• Rainbow Veins

    Judge me what is in my head, not what is on my head.

Jasa Sewa Hosting, Beli Domain dan Instalasi CMS

Guys, you know kaan kalau Jasa Sewa Hosting, Beli Domain dan Instalasi CMS memiliki website saat ini sudah menjadi kebutuhan baik untuk perusahaan, pengusaha ataupun pribadi? Biasanya nih perusahaan menampilkan profil, jasa yang diberikan dan klien yang sudah ditangani. Pengusaha menampilkan produk yang dijual sedangkan pribadi biasanya menampilkan tulisan berupa informasi yang sifatnya pribadi ataupun … Continue reading

#1st Project : The Ice Breaker “Dreaming is the Key to Conquer the World”

Hi guys, I joined Toastmaster a few months ago. After I came for several times. I decided to follow the project. So, here we go, my very first speech project at Toastmaster. Please enjoy… Dreaming is the Key to Conquer the World Good morning ladies and gentlemen, fellow Toastmasters & guests, this is an honor … Continue reading

Current Mood

Hei… saya seperti masuk ke dalam gargantua. Dimana perbandingan waktu menjadi seperti pecahan bilangan biner. Saya ingin bercerita tentang pagi. Bukan suatu pagi, tapi pagi pada waktu itu. Iyaa… waktu saya tidak takut untuk jatuh dan terus melangkah. Waktu itu badai serotonin seringkali datang, walaupun seperti endorfin yang sedikit overdosis, ha ha Muda. Bebas. Berbahaya.

Vintage-Garden

Inspirasi Foto Pra-Wedding (Prewed)

Setelah berbulan-bulan nulis blog hanya jadi cita-cita semata, saya coba lagi untuk menuntaskan hasrat saya untuk menulis. Banyak sekali yang terlewatkan untuk saya sharing. Tapi tunggu dulu, melihat review blog saya kemarin, sepertinya yang paling banyak di searching dan dibaca itu rekam jejak puisi atau sajak masa lalu yaa… hahahaa… Sepertinya ada banyak kegalauan untuk … Continue reading

OneDayOneJuzz (ODOJ)

Suatu hari menjelang sore. Tiba-tiba whatssapp saya berbunyi. Ternyata saya di invite oleh Niken teman kuliah, teman satu kantor, teman sekamar sekaligus teman curhat untuk ikut grup ODOJ. Apaan deh itu? Pada awalnya saya kira itu semacam online shop yang jual-jual baju. Ternyata bukan. Itu adalah grup dimana kita bisa membaca Al-Quran secara berjamaah melalui … Continue reading

Kelas Inspirasi Balikpapan

Bismillahirrohmannirrohiim…. Suasana pagi itu sudah agak mendung, saat saya menginjakkan kaki di SD Muhammadiyah 1, di daerah Gunung Kawi Balikpapan. Beberapa anak kecil sedang berlari-lari kecil, beberapa lagi memandangi saya dan Mas Dito dengan wajah penasaran saat turun dari mobil. Dari sorotan mata mereka terlihat rasa ingin tahu mereka yang begitu besar dengan kehadiran kami. … Continue reading

Semoga gak ketemu yang begini lagi…

Guys, dalam satu hari ini saya dihadapkan pada beberapa kejadian yang pada akhirnya membuat saya menghela nafas. Sungguh yang namanya Corporate Values itu benar-benar harus tertanam pada seluruh pekerjanya. Cerita ini tanpa bermaksud menjelek-jelekkan perusahaan tertentu, tapi hanya sebagai pelajaran untuk diri kita masing-masing yg bekerja pada suatu perusahaan untuk menjadi agent yang baik bagi … Continue reading

Pelaminan Rumah Gadang dan Dome

The Wedding Journey

Akhirnya sampai juga saya dengan postingan terkait dengan pernikahan. Bukan pernikahan siapa-siapa tapi pernikahan ku sendiri! Sorry, agak lebay dengan bold dan underlined nya. Hihii.. Well, menyiapkan pernikahan itu ternyata memang gampang-gampang susah, dari mulai nyari vendor yang cocok, dealing with them, test food sana sini, menyatukan perbedaan adat antara Padang (re: Minang) dan Padang … Continue reading

You’re Like a Flower

Oh dear, liburan berasa cuma sekejap mata. Saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari yang membuat mata gue kemarau air mata karena terlalu sering berhadapan dengan komputer. Sebenernya pengen lanjut cuti tapi sayang cuti dibatasi hanya 12 hari kerja setiap tahunnya belum dipotong cuti bersama yang mau gak mau mengambil jatah cuti gue. Dapet sih cuti besar … Continue reading

  • Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
  • My Wedding Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers