hujan-crackers-dan secangkir teh

malam ini hujan… saya terduduk dalam bisu… crackers di dalam kulkas sudah hampir habis saya makan… saya tak terlalu banyak bicara… hanya terduduk diam dan mendengarkan titik-titik hujan yg menipis… saya suka hujan… tapi saya tak suka bila terlalu dingin… seperti saya suka minum secangkir teh di pagi hari… tapi saya tak suka bila harus repot ke kamar mandi setelahnya… kenapa harus suka? pada hal yg saya tau saya salah… kenapa harus merasa salah, jika memang sebenarnya pilihan saya benar? memangnya saya seperti hujan… jika mulai deras akan menyakitkan… atau saya seperti secangkir teh? nyaman namun membuat tidak nyaman…

-Shiva, July 31st, 2008

Malam itu turun hujan, biasanya saya selalu suka hujan, tapi pada saat itu saya berpikir, ternyata hujan bisa menyakitkan juga ya? hehe….

Comments
2 Responses to “hujan-crackers-dan secangkir teh”
  1. Emank enak banget tuh kalo pas hujan gerimis, trus kita nyantai ditemenin sama secangkir teh hangat dan biskuit crackers.
    Nah untuk biskuitnya sih gue punya rekomendasi yang yahud. Disamping rasanya yang gokil abiss, biskuitnya juga kress abiss. Mereknya sih Snips Snaps, kalo ga salah sih ada 2 varian rasanya Asin & Cheese.
    Awalnya gue tahu biskuit satu ini pas gue jalan ke Carrefour, eh ternyata ditawarin sama SPGnya. Nah karena SPGnya cakep, ya mau aja mampir buat cobain biskuitnya. Ga nyangka, ternyata emank biskuitnya enak banget. Waktu itu gue langsung beli yang rasa keju. Gokil banget dah…..

    • shiva says:

      hahaa… thanks for ur information…:)
      spertiya saya akan ke supermarket sore ini…
      then i’ll give it a try….hehehee….

Leave a Reply

  • Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
  • My Wedding Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
