Seperti ini…

sebenarnya apa arti sebuah cinta?
apa arti sebuah keingintahuan yg tidak tau?
lalu apakah arti sebuah feminisme dalam lorong kepatuhan?

sebenarnya apakah saya yang tidak tau itu justru sangat ingin tau?
disaat pikiran terbagi dalam lorong sempit yg seolah2 luas…
saya hanya seperti cahaya tamaram dari kejauhan…

sebenarnya apakah saya benar-benar menginginkan pelukan malam ini?
atau hanya seperti bulan memantulkan cahaya matahari?
bayangan yang berpendar di tengah malam…
terlalu penuh lubang dan peluh…

apakah saya salah?
apakah saya memang tidak ingin merasakan apa yang sedang saya rasakan?
atau pikiran saya memberi pagar agar tak sejalan dengan hati?
apakah ini berarti saya menjadi penipu ulung?
terhadap diri yang sebenarnya bagian dari sepi…
yang tak ingin melihat sepi…

-shiva, August 8th, 2008

Leave a Reply

  • Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
  • My Wedding Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
