Tentang Cinta

hmm…
karena akhir2 ini sering skali mendengar curhatan orang-orang yang ga jauh2 dari love story mereka… dan membuat gw bak sperti psikolog cinta…(cuiihhh….)
tiba2 gw jadi pengen nulis sesuatu tentang cinta….
ternyata cinta itu macem2 yahh…kejujuran, pengorbanan, penerimaan, kedewasaan, obsesi, perjuangan, kehampaan, possesive, keikhlasan, senyuman, tangisan, dan berjuta kata2 laen buat ngedefinisiin cinta itu sendiri yang mungkin ga akan pernah habis….

smuanya membuat cinta itu sendiri menjadi abstrak…
seandainya aja cinta itu bisa konkrit dan punya kepastian hukum ya?
mungkin ga akan sesulit ini… yang ada kepastian hukum aja masih sulit, gimana yg enggak?
karena cinta jadi seperti filsafat hukum pas belajar Teori Hukum Pembangunan…
sangaatt suliit skali untuk di pahami….๐Ÿ˜ฅ huks…

buat smua teman2 ku tersayang…๐Ÿ™‚

=====================================================menguraikan cinta tak akan pernah bosan…
seperti menguraikan indahnya nyanyian diingiringi piano…
memang cinta tak akan pernah menjadi lebih indah…
dari cinta itu sendiri…

cinta disaat seseorang mulai merasakan getaran yang menjadi penyahut dalam bisunya lidah…
menjadi penawar racun dalam racun…
yang mengukir indah dalam pesona dimensi waktu…
cinta disaat mata saling bertemu…
dan berkata diantara hati yang menyahut malu…

disaat meletakkan cinta dalam kebebasan…
dia akan mengikat peluh dalam hati.. semakin kuat…
dan mungkin akan terasa sesak…

bicara cinta tidak dengan mulut…
tapi dengan mata dan hati…
berkata cinta tidak hanya dengan kesempurnaan…
tetapi menghargai dan menerima…

“sempurna” seperti kata-kata yg indah…
tapi tidak akan lebih indah dibandingkan “melengkapi”
kejujuran menjadi suatu yang menyakitkan…
namun dapat membuat cinta yg baru menjadi lebih indah…

hawa menangis karena cinta…
adam menangis karena terluka…
apakah cinta begitu menyedihkan?
seseorang pernah mengatakan…
“orang yang paling kau cintai adalah orang yang paling akan menyakitimu”
memang benar, ketika cinta itu mungkin belum menemukan pasangan eksistensinya…

but, u must believe that someday, there is someone who can fix it for u…
dan cinta akan menjadi lebih indah dari seharusnya…

air mata karena cinta bukan berati menjadi parasit dalam cinta itu sendiri…
tapi bisa menjadi sungai hati yang meredupkan amarah…
mengalirnya bulir2 bening itu dapat menghapus luka yang telah tergores perih…
dan memberinya bingkai senyuman…

cinta ringan seperti udara…
membara seperti api…
menyejukkan bagai air…
memberi kehidupan bagai tanah…

cinta seperti aurora lembut…
yang dapat menghadirkan 1001 degradasi warna seperti kelambu yang berkilau…
cinta menghadirkan senyuman disaat salah satu bagian dari cinta itu menyakiti…

disaat cinta itu tidak sempurna…
dia masih dapat menjadi kekuatan…
bagi kehidupan yang di singgahinya…
kekuatan untuk menunggu…
hingga puzzle yang hilang itu kembali utuh…

merasakan cinta memang butuh kekuatan penuh…
bukan kekuatan ingin memiliki…
tapi kekuatan untuk memberi kebahagiaan…

cinta adalah cinta…
yang tak pernah butuh alasan dalam menguraikannya…
tak pernah butuh waktu, usia, untuk merasakannya….

cinta tak butuh puisi indah untuk menjelaskan keindahannya…
karena cinta itu lebih indah, dibanding tulisan seribu pujangga….
sekalipun ia dituliskan dengan darah…

…dan
jika cinta itu indah seperti pelangi…
kenapa harus takut menghadapi hujan?
karena tanpa hujan…
warna-warna indah itu tak akan ada…

====================================================

semangaat yaah temaaannn……….๐Ÿ™‚

with love…
-cups-

hmmmm๐Ÿ™‚
Comments
3 Responses to “Tentang Cinta”
  1. sapi2 says:

    mendingan mencintai atau dicintai??
    cinta emg kadang bisa bikin sakit..tapi itulah cinta dan kehidupan..
    kalau kita ikhlas dan bijak menjalaninya..segala sesuatunya mungkin akan menjadi lebih indah
    klo menurut gw cinta=kompromi, akan jadi sakit kalo kita ga bisa kompromi sm keadaan yg ada kan??hehehe

    untuk para pecinta semangat semuanya!!๐Ÿ™‚

  2. erick azof says:

    Katakan cinta dengan cinta kepada yang engkau cintai๐Ÿ™‚ hihihi, dan tulisan ini mengingatkan gw tentang nikmatnya berbicara cinta.. :p *mantan dosen pengantar ilmu cinta*

    • Siva says:

      Ow yaaa? Mantan dosen pengantar ilmu cinta? kalo gw mantan dokter cinta dong… hehehehee….tapi skarang masih praktik kok walaupun ga resmi…๐Ÿ˜€

      Love in order to be loved…๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
  • My Wedding Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
%d bloggers like this: