Espresso

Sepertinya aku sedang produktif yah hari ini ngepost beberapa tulisan. hehe… Hari ini jadwal meeting seharian penuh. Tapi aku tetap semangat karena beberapa alasan: Pertama karena aku terhibur dinas keluar kota dan kedua: karena aku akan bertemu dengan teman-teman yang kurindukan disini.

Rasanya sedikit lelah namun menyenangkan, karena aku suka mendengarkan orang-orang pintar berdiskusi. Menyenangkan, seperti mendengar cerita dongeng walaupun yang dibicarakan bukan kisah Fairy Tales.

Daaann… kali ini aku melakukan sesuatu yang tak biasanya kulakukan. Pergi ke Coffee Shop di mall dan mesen secangkir kopi! Aaaaaa…. Pada dasarnya aku tak suka minuman yang berasa, aku suka air mineral walaupun ada mantan pacarku yang sepertinya menganggap aku sok penghematan karena setiap makan minumnya aqua, hiihh… padahal emang aku tidak sukaaa….

Aku yang masih polos dan tidak mengerti jenis-jenis kopi malah memesan Espresso Coffee yang ternyataa itu hanya seukuran cangkir kurcaci dan rasanyaaa…. pahiiiitttt!! Hueeeekkk….! Awalnya aku ingin memesan yang lain, tapi setelah dipikir-pikir, udah ngeluarin uang puluhan ribu untuk kopi sekecil ini masa gak diminum? Itu namanya mubadzir kan?

Yaudah, sambil browsing aku minum kopi itu sedikit demi sedikit, dan clingg! akhirnya habis juga! Lalu, tiba-tiba terpikir satu analogi:

“Sepahit apapun kopi kalau diminum pelan-pelan akan habis juga, as same as, seberat apapun masalah, kalau kita jalani dengan sabar akan lewat juga…” (Siva-2012)

Analogi kopi pahit ini lucu juga. Ternyata kita bisa belajar dari hal-hal kecil disekitar kita.

Buka mata, hati, dan telinga, kamu akan belajar lebih baik dari apa yang kamu tau.

L o v e

@chiripaaa

Leave a Reply

  • Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
  • My Wedding Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
