You’re Never Fully Dressed Without a Smile

Advertisements

Love is Like Rain

Aku senang menulis hujan. Berkali-kali aku menulis tentang hujan di blog ku ini. Karena itu aku suka sekali pada saat ada drama seri yang bercerita tentang hujan. Judulnya “Love Rain”. Awalnya aku merasa tidak akan menyukai drama ini karena berlatar waktu 1970-an, terlalu melankolis, walaupun dilatari rintik hujan yang romantis dan jatuh cinta yang malu-malu. … Continue reading

“If I Fell in Love With You”

Weeh, sekilas judul ini romantis juga ya? Hahaa… Tapi nggak kok, gue ga lagi pengen bermellow ria dengan berpuisi pada saat ini. Cuma ingin sekedar bercerita saja disaat kantor kesayangan gue ini lagi sepi karena banyak yang dinas dan quote ini berputar-putar di dalam kepala gue. (uppss.. ketauan deh gue lagi ngepost!) hahaa… sebentar aja … Continue reading

Fairy Tales: Makes Your Dream Come True!

Do you know why I’ve chosen to tell about fairy tales? Because fairy tales taught us to keep on believing to the dream that we have, whatever it is. Fairy tales also taught a variety of values that must be inculcated since we were kids. There are some stories from famous classic fairy tales of … Continue reading

Michael Jackson Meninggal dengan Memeluk Islam

king of pop! Ternyata meninggalnya Jacko (50 tahun), membuat kehilangan belantika musik dunia juga yah…. hingga kini ga ada yg bisa gantiin gimana uniknya dia… 😦 dan pada akhirnya ternyata ia memilih keyakinan untuk memeluk islam. hal ini sebenarnya sudah cukup lama gw denger… tapi agak luput dari perhatian gw sblumnya. berikut beberapa artikel mengenai … Continue reading

  • Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers
  • My Wedding Daisypath

    Daisypath Anniversary tickers